Trending
Loading...
Wednesday 16 September 2015

[GAME] Kenali Game Android Naruto Gratis Tanpa Data


Halooo sobat JGers, sebelumnya mimin pernah share informasi Game Noragami, dan sekarang mimin akan mengasih tau informasi game kepada para fans khususnya Naruto lovers. Mau tau gamenya apa ? 'Naruto Senki' Yap pastinya ada yang sudah pada tau dong game android ini ?

Pada awalnya mimin tau dari adik mimin, wah mimin penasaran jadi mimin cari deh di Play Store, eh ternyata game ini tidak terdapat di Play Store Android lhoo sobat. jadi sobat kalo ingin unduh game ini, download dari luar aja yaaa~ game ini berbasis fight seperti taken tapi bedanya adalah game ini 3 vs 3.

Naruto Senki 1.17 APK merupakan sebuah game arcade yang dirilis oleh developer zakume dalam versi beta, game ini mempunyai kualitas grafik yang cukup bagus dan didukung dengan gameplay yang menarik yang akan membuat anda ketagihan untuk memainkanya. Terdapat banyak karakter yang tersedia dalam game ini, tidak hanya naruto saja namun anda juga bisa menggunakan karakter lain seperti : Pain, Itachi, Sasuke atau yang lainya. Semua karakter dalam game Naruto Senki 1.17mempunyai kemampuan khusus masing-masing.



Jika minna tidak sabaran ingin download game ini, nih mimin kasih link di bawah ini :

  • Name: Naruto Shippuden Senki
    Developer: ZAKUME
    Version: 1.17 First2
    Grafik: 2D
    Genre: Action, Fighting
    Platform : Android
    File Type : APK
    File Size : 37,9 MB
    Status : Ori, Online & Offline
    Category : Games Android


DOWNLOAD

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2012 Japan Great | Berita - Berita Great Dari Jepang All Right Reserved
Designed by Arifin Shahab
Back To Top