Trending
Loading...
Wednesday 3 February 2016

Sosok pemeran GENJI & SERIZAWA 'Crows Zero' nampak di NOBUNAGA CONCERTO


Halooo sobat JGers pastinya kalian tau dong sosok dua aktor di atas ini yang sangat fenomenal ? yap dua aktor yang berperan sebagai GENJI (kiri) dan SERIZAWA (kanan) pada film Corws Zero. Namun karakter dua tokoh tersebut pun juga melekat kepada dua aktor yang sukses memerankan nya yaitu Shun Oguri dan Takayuki Yamada.

Namun jangan Khawatir bagi yang fans dua aktor ganteng ini, dia tidak hanya bermain di film Crows Zero saja. Karena pada tanggal 23 Januari lalu yaitu Nobunaga Concerto the Movie, Pada Full Movie live action nya kali ini, duet klasik Oguro dan Yamada pun akan kembali dipertemukan. Di sebuah setting zaman peperangan Jepang.


Nobunaga Concerto sendiri bercerita tentang seorang anak SMA Jepang yang mejelajahi waktu dan kembali ke zaman Sengoku, dan harus memerankan diri menjadi Oda Nobunaga, jendral perang yang bertujuan menyatukan Jepang. Nobunaga Concerto sendiri berasal dari Manga, yang sudah dibuatkan serial Anime, Serial Live action, dan kali ini Full Movie Live Action.

Berikut adalah Cuplikan atau Trailer :


Yuk tunggu apalagi bagi kalian yang masih kecewa karena jagoan kalian tidak berperan lagi di Crows Zero III. yuk kembali ke masa kangen dengan kedua Aktor yang tampan ini. karena film ini menceritakan dengan tema zaman dulu lhoo jadi mungkin keliatan lebih beda deh sama aktor GENJI dan SERIZAWA.

3 comments:

  1. keren keren pemainnya gan ,

    gue suka nontonnya..

    ReplyDelete
  2. wah baru sadar dfilm nobunaga pemeranny genji dgn serizawa, jdi pngin nnton. nice post gan (y)

    ReplyDelete

Copyright © 2012 Japan Great | Berita - Berita Great Dari Jepang All Right Reserved
Designed by Arifin Shahab
Back To Top