Trending
Loading...
Thursday 11 February 2016

LIST ANIME MOVIE PADA BULAN FEBRUARI

Februari adalah bulan yang tanggalanya tidak begitu banyak bila di bandingkan dengan bulan lainya, oleh karena itu mimin akan mengumumkan Anime Movie pada bulan ini. yang tentunya sangat sayang bagi para otaku yang melewatkan Anime Movie yang Rilis atau tayang pada Bulan ini!,

Selector Destructed WIXOSS

permainan kartu perdagangan populer di mana pemain melakukan pertempuran melawan satu sama lain mengunakan para “pejuang” (fighter) yang dikenal sebagai “LRIG“(Kata bahasa Inggris “GIRL”, artinya “gadis”, dieja terbalik), menggunakan kartu untuk mendukung mereka. Ruko Kominato, yang menerima dek kartu WIXOSS dari kakaknya, menemukan bahwa LRIG-nya, yang dinamanya “Tama”, dapat berbicara. Dia segera belajar bahwa dia telah terpilih sebagai salah satu “Penyeleksi” (Selector), yaitu para gadis yang harus berperang melawan Penyeleksi lainnya.


Jika mereka menang dalam pertempuran, keinginan mereka akan dapat dikabulkan, tetapi kalau mereka kalah tiga kali dari Penyeleksi lain, bukan saja keinginan mereka tidak dikabulkan, malah dapat dibalikkan. Saat Ruko dan para Penyeleksi lain melakukan pertempuran supaya keinginan mereka dikabulkan, Ruko mengalami bahwa ia semakin terserap ke dalam dunia WIXOSS yang gelap dan menyeramkan, dan ia pun menyadari bahwa menang atau kalah, selalu ada harga yang harus dibayar.

Harapan, hasrat, ketamakan. Setiap gadis yang memendam perasaan tersebut dalam hati mereka sedang ditelan ke dalam pusaran permainan berbahaya. Nantikan keseruan ceritanya dalam Movie yang akan tayang pada 13 Februari 2016.

Code Geass – Boukoku no Akito 5 – Itoshiki Mono-tachi e

Minggu pertama di bulan Februari akan diisi oleh anime movie ke-5 dari Code Geas, yang merupakan lanjutan dari serial film anime Code Geass yang sebelumnya.

Cerita berlatar di daratan Eropa sekitar tahun 2017. Kisah tentang satuan tentara yang dilempar ke dalam operasi militer di Eropa. Kesempatan bertahan hidup mereka hanya 5% atau bahkan mungkin kurang dari itu. Namun, mereka harus menyelamatkan sekutu yang terjebak di garda depan.


Doukyuusei

Februari tak lengkap tanpa hal-hal yang berbau romance, sesuai dengan tema bulan Februari yang penuh dengan cinta. Anime Movie Doukyuusei akan cocok sekali bagi kalian penikmat anime bergenre Drama, Romance, Shounen Ai.

Diangkat dari maanga yang menceritakan romansa antara dua lelaki karangan Asumiko Nakamura, akhirnya Doukyuusei, diangkat menjadi anime. Cerita bermula pada saat kelas musik, sebelum acara festival paduan suara dimulai. Ketika Hikaru Kusakabe memperhatikan Rihito Sajou, seorang siswa teladan tidak bernyanyi. Awalnya ia hanya berpikiran kalau Rihito tidak suka bernyanyi.


Namun, ia tidak sengaja menemukannya sedang berlatih bernyanyi di ruang kelas yang kosong. Dia pun memanggilnya. Dan dari situlah cerita mereka dimulai. Anime Movie ini direncanakan mulai rilis pada 20 Februari 2016.

Tantei Opera Milky Holmes Movie: Gyakushuu no Milky Holmes
Di Akhir bulan Februari kita akan suguhkan dengan anime comedy, mystery, dan super power, berjudul Tantei Opera Milky Holmes Movie: Gyakushuu no Milky Holmes yang rencana perilisannya pada 27 Februari 2016 nanti.

Film layar lebar ini akan menampilkan pertempuran tiga arah antara kelompok The Gentlemen Thief Empire, The Genius 4, dan The Milky Holmes.  Ketika kelompok The Milky Holmes bersantai di pemandian air panas setelah tur studi mereka, tiba-tiba saja alarm berbunyi, sebab The Gentlemen Thief Empire berniat untuk mencuri harta karun.


Kedua kelompok saling bertarung untuk menentukan siapa yang berhak menggunakan ‘Toys’. Namun, tepat pada saat itu, Genius 4 tiba-tiba muncul dihadapan mereka.

2 comments:

  1. keren gan,anime barunya

    ReplyDelete
  2. Gw sukanya Owari No Seraph sama one punch man doang, hiks belom ada kabar mau nonggol lagi YY_YY

    ReplyDelete

Copyright © 2012 Japan Great | Berita - Berita Great Dari Jepang All Right Reserved
Designed by Arifin Shahab
Back To Top